Minggu, 16 Oktober 2011

I WILL ALWAYS LOVE AND TRUST YOU . . . .



Bunga yang menari dengan angin
Hujan yang membasahi bumi
Kalau di dunia ini setiap hal saling bergantung satu sama lain
Kenapa orang – orang saling menyakiti satu sama lain?
Kenapa kita harus berpisah?

Tak peduli kemanapun kau pergi,Kau akan selalu ada dalam hatiku
 dengan senyuman hangatmu itu,aku terus memikirkanmu
bahkan jika kau merasakan sakit,aku bisa merasakannya,
karena ikatan di antara kita,aku percaya itu,aku menunggu cintamu

Siapa yang telah melihat akhir dari dunia?
Siapa yang memberitahu kita kalau perjalanan telah berakhir?
Ku tak bisa temukan jawabannya,bahkan di malam yang panjang ini
Ku harap kau terus berjalan di jalan yang kau percayai
Karena sebuah cahaya telah menantimu . . .

Nada yang kau ajarkan kepadaku,tetap ada dalam hatiku
Bersama denganmu,suara merdu itu terus bersenandung dalam hatiku
Senada dengan aliran perasaan yang mengalir turun dari pipi ku
“jadilah kuat karena kita selalu terikat,ku akan selalu ada di sisi mu”

Seiring dengan air mata yang ku teteskan untuk mu
Kau telah mengajarkan arti cinta padaku
Tak peduli betapa jauhnya kau
Aku ,......
SELALU DI SISI MU . . .



Tidak ada komentar:

Posting Komentar