Jumat, 04 Mei 2012

tugas 3 : Bahasa Indonesia


Aku melihat samudra di langit

Suara yang lain menghilang dari langit biru
Mimpi-mimpi muda pun tersebar  ke segala penjuru
Cahaya tak bernama lenyap tanpa suara
Lenyap dihembus angin tak berarah

Hei,kau yang bernyanyi bersama angin,Mari kita berjanji
Kita lakukan dengan tulus agar janji itu tidak teringkar
Hei,kau yang menari bersama cahaya,apa yang kau tunggu selama ini?
Keajaiban kecil yang dapat membuat mu melihat hari esok yang memudar

Aku tak punya apapun tuk kuhilangkan lagi
Dan aku mulai melangkah dengan kedua kaki ini
Ku harap ku bisa pergi lebih jauh lagi
Berjalan di atas jalur yang tiada pernah berakhir ini

Dalam Daratan tak terbatas dan pasir yang membentang
Aku tertunduk dan menangis tanpa alasan
Apa kau dengar yang ku nyanyikan dengan lantang?
sebuah nyanyian kehidupan yang membawamu melihat masa depan

Hei,kau yang  menatap langit,apa yang kau lihat dengan mata yang tertutup itu?
Oh,kau lihat kehidupan yang hilang tanpa tahu sebuah kebahagiaan
Hei,kau yang bermata biru,mengapa kau bertanya kenapa aku mengejar impian?
Jawabnya adalah Karena aku melihat samudra di langit biru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar